Ciri-Ciri Cowok Yang Setia Dan Bertanggung Jawab

Ciri-Ciri Cowok Yang Setia Dan Bertanggung Jawab
Rabu, April 29, 2020

Menjalin hubungan dengan kekasih tentu tidaklah semudah yang dibayangkan. Tentu ada berbagai macam hal yang dirasakan saat menjalin hubungan percintaan mulai dari yang menyenangkan hingga yang nggak menyenangkan. Berbagai pemikiran dan prasangka-prasangka kadang timbul terhadap satu sama lain.
Dan yang paling sering menjadi pertanyaan adalah, apakah pasanganku setia? Atau apakah pasanganku bertanggung jawab? Pertanyaan tersebut sering muncul dalam benak setiap pasangan. Berkaitan dengan hal tersebut, di bawah ini ada beberapa ciri laki-laki yang memiliki sifat setia dan bertanggung jawab. Simak yuk!

1. Nggak haus perhatian

Pada umumnya, laki-laki yang setia nggak membutuhkan perhatian yang berlebih karena dekat dengan pasangannya saja sudah cukup baginya. Laki-laki seperti ini nggak pernah berusaha menarik perhatian dari orang lain, apalagi untuk sekadar mendapatkan pujian dan pengakuan dari perempuan lain. Bagi mereka, berada di dekat pasangannya sudah sangat cukup untuk membuatnya merasa percaya diri.

2. Nggak ingkar janji

Laki-laki yang sering menepati janjinya bisa menjadi salah satu indikator bahwa ia memiliki kesetiaan terhadap pasangannya. Mungkin adakalanya ia nggak bisa menepati janjinya, namun hal ini lebih dikarenakan kondisi yang memang sangat nggak memungkinkan. Apabila hal ini terjadi, maka ia akan berusaha untuk menjalin komunikasi dengan pasangannya dan meminta maaf secara tulus.

3. Menghormati perempuan

Unsplash.com/Parker Whitson
Laki-laki setia dan bertanggung jawab memiliki penghormatan yang sangat tinggi terhadap perempuan. Dia nggak pernah memandang rendah perempuan. Dia juga selalu berusaha untuk mendengarkan dan menghargai pendapat dari setiap perempuan. Sekalipun hal tersebut sangat berbeda dengan prinsipnya namun daripada melukai hati pasangannya, maka ia lebih memilih menerima pendapat tersebut secara terbuka.

4. Mampu mengendalikan emosi

Pada dasarnya, setiap laki-laki akan memiliki egonya sendiri yang bisa membuatnya sangat mudah emosi. Namun laki-laki yang setia memiliki kemampuan lebih untuk mengontrol emosinya karena takut melukai hati pasangannya.

5. Ada ketika dibutuhkan

Ketika kamu sedang memiliki masalah, maka laki-laki yang setia akan selalu ada untuk membantu. Apabila masalah seperti jarak menjadi penghambat, maka ia akan selalu berusaha menelpon untuk sekadar mengetahui keadaan kalian, Bela. Bahkan laki-laki yang setia merupakan orang pertama yang akan peduli terhadap segala masalah yang dihadapi oleh pasangannya.

6. Bersyukur

Unsplash.com/Salome Watel
Jika laki-laki memang tipikal setia dan bertanggung jawab, maka ia akan merasa sangat bersyukur telah memiliki kalian. Hal ini akan membuat ia nggak mau lagi berpetualang dalam urusan cinta.
Apabila rasa bosan telah muncul dalam hubungan kalian, maka ia akan tetap berusaha berpikir tenang dan rasa syukurnya yang akan membuat ia tetap mempertahankan hubungannya.

7. Percaya diri dan bertanggung jawab

Laki-laki yang setia sangat percaya diri dan yakin bisa menghadapi setiap masalah yang ia miliki. Laki-laki seperti ini sangat paham mengenai apa yang harus ia lakukan dalam hidupnya, nggak mudah putus asa dan nggak mudah menyerah. Dirinya juga memiliki kemandirian dan sangat bertanggung jawab terhadap apa yang telah ia lakukan.

8. Nggak coba-coba

Laki-laki setia sangat yakin dengan pilihannya dan nggak pernah ragu sedikit pun dengan pasangannya. Dia nggak akan pernah mengorbankan hubungannya untuk sekadar mencoba-coba hubungan dengan perempuan yang baru saja ia kenal. Namun hal ini hanya berlaku dalam urusan percintaan. Jika menyangkut bisnis dan pekerjaan ia akan sangat berani mengambil risiko.

9. Jujur

Unsplash.com/Sarah Noltner
Yang terakhir adalah jujur. Jujur merupakan sifat yang sangat melekat dengan laki-laki setia dan bertanggung jawab. Sikapnya begitu apa adanya dan nggak pernah mempermainkan perasaan pasangannya. Kejujurannya ini bisa dilihat dari aktivitasnya sehari-hari di mana ia nggak pernah keberatan saat ponsel atau akun media sosialnya diperiksa. Selain itu, ia juga nggak pernah keberatan ketika diikuti atau ditemani dalam melakukan aktivitas sehari-harinya.
Open Comment
Close Comment

1 Komentar untuk "Ciri-Ciri Cowok Yang Setia Dan Bertanggung Jawab"

  1. Only knowing the advantage of gambling web sites is obviously not sufficient. Most of us are not even aware of truth that|the reality that} it takes 메리트카지노 much less of time to create an online slot and the same thing is less expensive than making slots at land-based casinos. The similar point has encouraged software program providers similar to Microgaming, Net Entertainment, and Playtech to create new slots each month.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel